Monday, April 25, 2011

Curahan Hati

I know you both are really and very close. But "Hey I'm here! Did you realize??!!?!?!?".

Saya tahu betapa kehilangannya kau ketika orang itu pergi. Tetapi sadarkah kau kata-kata yang kau katakan saat kehilangan adalah kata-kata yang saya ucapkan pula saat saya merasa tersisihkan.

Saya senang kita bisa bersama-sama. Tapi entah hal yang kamu lakukan membuat saya justru menjauhimu. Saya menjadi tidak nyaman lagi.

Entah mengapa saya merasa diri saya senang saat anda terpisahkan dan sedih saat anda bersama. Dan saya tahu itu sangat tidak baik, picik. Tapi saya tidak memungkiri, itulah yang saya rasakan. I'm sorry for being rude like this, but I'm trying to be honest.

Masih segar di ingatan saya bagaimana kata-kata anda tentang saya dulu. Saya tak tahu apa anda masih mengingatnya.

Sedih rasanya ketika kita mengharapkan banyak dari orang lain, namun orang itu, mungkin, tidak sungguh-sungguh, tapi seperti membuang jauh harapan kita.

Saya tidak suka ketika kau merasa paling tahu, paling dekat, apalah itu. Saya memang tidak tahu dan saya memang tidak dekat, tapi jangan membuat seolah-olah saya ingin tahu dan ingin dekat. Karena memang saya tidak berusaha untuk itu.

Ini seperti sebuah persaingan, kompetisi.

Kau memang tidak akan pernah mengerti apa yang saya rasakan. Saya pun tidak akan memperbincangkan masalah ini denganmu. Saya tidak ingin keharmonisan anda terganggu.

Terima kasih-

No comments:

Post a Comment