Friday, October 7, 2011

Kuliah

Udah lama ga posting di sini ya. How's your days guys?
Banyak banget yang saya tinggalin, ga cuma blog ini aja, The Sims Social juga sampe ngambek ga mau saya mainin lagi tapi untungnya setelah dibujuk jadi mau hihi

Di kehidupan saya saat ini, saya punya lingkungan baru. Walaupun ga buta-buta amat sama budayanya, tapi lumayan shock juga liat orang-orangnya. Ya, saya baru memasuki dunia perkuliahan.

Apa itu kuliah? Saya juga ga begitu ngerti karena masih awam. Sempet homesick parah karena hidup ngerantau jauh dari orangtua. Ngeliat temen-temen yang lain kayaknya enak banget seenggaknya seminggu sekali bisa pulang karena emang jarak ke kotanya cuma beberapa jam aja. Tapi ya bersyukur aja lah sama apa yang udah didapetin sekarang. Siapa tau di dunia bagian mana gitu ada yang pengen banget berada di tempat saya? Who know's? :)

By the way, so far dunia perkuliahan saya lumayan lancar. Dosen-dosennya bertanggung jawab, setiap kali ada dosen yang ga masuk pasti ada dosen pengganti. Kalo dipikir awalnya "wah profesional banget", lama-lama "ah males banget". --"

Di sini saya alhamdulillah punya fasilitas untuk ngelakuin apa yang saya mau. Pengin ke mana-mana udah ada motor (alhamdulillah), mau ngerjain tugas udah ada laptop + modemnya (wasyukurillah), punya banyak temen yang walaupun belum begitu kenal, tapi mereka asik dan care banget (Y)

Sampai sekarang sih saya betah-betah aja tinggal di sini, harapan saya sih cuma 1 dan ini dari awal saya udah punya niat kayak gini, LULUS KULIAHNYA CEPET

No comments:

Post a Comment