Tuesday, April 5, 2011

Ujian

Hari Selasa... yah masih permulaan minggu. Hari ini hari pertama masuk sekolah untuk saya karena selama 4 hari kemarin (dari hari Jum'at), saya tidak masuk sekolah. Mungkin hal yang paling konyol adalah kemarin. Ketika saya terbangun di pagi hari dan sudah melihat sinar putih yang tertutup oleh penutup jendela di kamar saya. Ya, saya kesiangan. Tak cukup percaya bahwa hari sudah pagi, saya melihat jam dinding di kamar. "Wah jam 7" saya hanya duduk dan berpikir, "ini hari apaan yak?".

Setelah itu saya melihat telepon genggam saya dan terkejut melihat kata mon. Dalam hati hanya berkata "Ya Allah kesiangan". Setelah itu saya membaca 3 pesan yang belum terbaca, 1 dari ibu saya dan 2 lainnya dari teman-teman saya, Ela dan Aulia.

Dan hari itu mungkin dapat melengkapi hari-hari terakhir saya di SMA, walaupun saya tidak di sekolah. Karena saya baru pertama kali mengalami hal seperti itu, tidak masuk sekolah hanya karena bangun kesiangan. HAHAHA

Tapi memang saya rasakan tidak ke sekolah selama 4 hari dapat membuat pikiran saya tenang. Karena setiap pagi tidak harus melihat catatan kecil di sudut kiri atas papan tulis, UN-14. Huh hah mau mati rasanya liat tulisan yang seperti itu setiap akhir. Sebagai seorang siswi SMA tingkat akhir, saya merasa terus dikejar oleh jadwal. Ya jadwal ujian lah, jadwal Try Out lah, jadwal isi formulir ini itu lah, jadwal tes universitas lah.

Memang sungguh lelah, tapi saya yakin setelah ini saya akan memetik buah yang telah saya tanam. Dan memang saya harus menghadapi ujian ini. Karena ini gilirian saya :)

No comments:

Post a Comment